Senin, 24 Januari 2011

HEBOH LAMBANG JEJAK UFO DI SLEMAN YOGYAKARTA

Penomena lambang bekas  atau jejak UFO DI SLEMAN ( Unidentified Flying Object ) memang kerap terjadi di hampir semua belahan dunia,dari berupa foto ,video , jejak di tanah atupun sekedar kesaksian dari yang pernah melihatnya .
Heboh penemuan jejak UfO di  Dusun Jogomangsan, Jogotirto, Berbah, Sleman, DIY di sebuah lahan persawahan  berupa empat lingkaran yang saling memotong sehingga membentuk sebuah pola .
Menurut salah satu warga penemuan jejak pola tersebut ditemukan pagi hari ini sekitar pk.9 yang kemudian dengan cepat menyebar kepada warga sekitar yang menimbulkan rasa penasaran dan antusiasme untuk melihatnya.
Dari jejak tersebut dapat dilihat sebuah pola yang sangat rapih yang dapat dipastikan sangat susah untuk dibuat oleh tangan manusia.
Lalu benarkah jejak tersebut memang benar benar jejak pesawat alien? .,belum ada yang bisa memastikan namun kabarnya beberapa peneliti sedang menganalisa pola tersebut dari bekas patahan tanaman padi pada lingkaran aneh tersebut,apakah benar dihasilkan dari tegangan listrik ataupun panas dari sebuah pesawat piring terbang.

Namun hendaknya kita meihat ini sebagai sebuah kekuasaan sang ilaahi Allah S.W.T,jikapun memang ada makhluknya yang lain yang menghuni jagad raya ini.

2 komentar:

  1. iia heboh banget tuh jejak ufo di sleman. btw blognya banyak popup nya euy, hehe

    BalasHapus
  2. kyknya klo manusia yg but gak mungkin deh dalam 1 malam selesai

    BalasHapus

Tinggalkan komentar untuk mempererat silaturahmi,terimakasih