Rabu, 03 November 2010

PEMBAYARAN PERTAMA DARI NEOBUX

Setelah lebih kurang tiga bulan lebih bergabung di  NEOBUX akhirnya hari ini saya menerima pembayaran pertama sekaligus menjawab keraguan saya saat pertama kali bergabung dengan program PTC (Paid To Click)
ini,wah girang rasanya dan jadi semangat untuk berinfestasi di neobux.

Bagi anda yang belum tau apa neobux,neobux adalah program PTC dimana anda di bayar setiap klix iklan ,ya hanya mengklik iklan.darimana mereka membayar anda ? mereka membayar anda dari advertiser yang iklannya anda klik,berapa mereka membayar anda?  anda akan di bayar  $ 0,01 untuk standar member dan $ 0,05 untuk referral di bawah anda .untuk withdrawl dapat dilakukan setelah mencapai nominal $ 2 lewat PAYPAL atau ALERTPAY.     
 Berikut bukti transaksi lewat paypal saya:

             Tip mengikuti Neobux:
  • Baca dan perhatikan term of service ( TOS),kebanyakan orang mengikuti ptc tidak memperhatikan ini sehingga bermasalah pada account dan cashout pembayaran nantinya.   
  • Klik lah iklan setiap hari karena jika lewat dari waktu yang ditentukan anda tidak melihat iklan account anda akan di banned,lihat waktu reset iklan biasanya pada pukul 00:00 waktu server neobux bukan waktu pada komputer anda.
  • ikuti dan baca forum neobux untuk mengetahui tips ataupun informasi dari member lain.
        untuk pembayaran anda harus mempunyai akun paypal atau alertpay ,tidak saya jelaskan dissini cara mendaftarnya ,coba cari di mbah google.
Nah daripada online didepan komputer gak karuan tanpa hasil ,tidak ada ssalahnya mengikuti ini toh anda tidak rugi ,Gratis kok.Dan penghasilannya lumayan seperti saya he.he.he,lumayan untuk mengembangkan blog ini.
Bagi anda yang berminat mengikuti saya klik DISINI atau banner di bawah,kemudian klik register dan isi semua kolom yang diminta,sebelumnya anda harus mempunyai akun di paypal atau alertpay.

1 komentar:

  1. info dan jumlah yang sangat menggiurkan ..
    updet terus gan ..

    BalasHapus

Tinggalkan komentar untuk mempererat silaturahmi,terimakasih